Sunday, April 22, 2012

Ada Apa Dengan Mengapa

Jatuh cinta memang datang tiba-tiba. namun bagi kamu yang sedang jatuh cinta pada seorang wanita,nah  harus siap berfikir keras untuk menjawab pertanyaan klasik kata " mengapa ". biasa lah cewek sering menanyakan hal tersebut untuk melihat bagaimana cowok memandangnya dari segi apa?, namun kadang ketika putus kata mengapa berbalik menjadi bumerang bagi salah satu pasangan apabila sudah terikat untuk pacaran dan salah satu belum iklas untuk melepas kata mengapa menjadi panah teka teki.

Mengapa mengandung arti alasan atau argumen untuk mengatakan apa yang ada di pikiran individu untuk mengutarakan isi hatinya. Mengkaji lebih dalam perasaan tumbuh dari hati, sering dimulai dengan contact baik secara verbal dan non verbal.   Sungguh sangat jenius ketika kata mengapa itu di utarakan...

Cewek lebih suka pada cowok yang menyukai nya secara rasional. namun ketika kamu mengutarakan jawaban atas mengapa gunakan kata kata yang baik dan sopan. gak cuman kata aja low... kamu juga harus memberikan beberapa sedikit perhatian. dan kalau over .beberapa cewek juga tidak suka. kata  L.E.B.A.Y.

Tarik ulur perasaan...?

nah ^ Tips ^   ini kamu lakukan tarik ulur perasaan cewek apabila jawaban yang kamu lakukan ke cewek belum bisa membuat cewek itu bisa klik sama kamu..
maksud tarik ulur perasaan di sini kamu harus selingkuh.... Sangat menajubkan kata selingkuh di bahas, namun kamu harus tau selingkuh di sini bukan untuk mencari orang lain. namun menacari kesibukan untuk tujuan hidup kamu, kalau uda punya kesibukan ya sangat pass tinggal mengembangkan kesibukan kamu agar bermakna bagi orang lain.

Sedikit menyita waktu, tidak ada perhatian . cewek sering merasa gundah mengenai kamu dan memikirkan kamu,  namun kamu jangan lakukan tarik ulur perasaan ini terlalu lama. yah  2 atau 3 hari cukup.

Berikan satu kejutan yang mengesankan.
Ini hal yang menarik, karena secara tidak langsung wanita sangat menyukai kejutan karena wanita akan menyimpan kejutan kamu sebagai kenangan saat mengenal  kamu. kalau mengenal kamu secara sementara gunakan beberapa hal. seperti memuji . gunakan kata kata yang baik dan rasional saat memuji agar tidak L.E.B.A.Y .... hehe

Nah... jadi buat kamu yang mencari cinta inilah salah satu tips yang bisa di lakukan... :)

0 comments:

Post a Comment