Saturday, April 21, 2012

Minggu Awal

Ini sebuah kisah perjalanan ku. pagi ini pukul 09.07 WIB  tepat hari minggu. hari - hari biasa  aku selalu berkumpul bersama keluarga setelah 6 hari kuliah, dan kesibukan lain...ciahh super sibukk.... ech,,, malah gak ada waktu untuk santai...di sela hari minggu itu aku harus ngerjain tugas, bahkan harus belajar hafalan A B C D E sampai Z..... kata kata asing... Menjadi sewajarnya ketika aku Kuliah yang baru aku tekuni  yakni Perawat, sungguh sangat sangat penuh suka dan cita ... 

Di sisi lain ketika aku bisa bermanfaat dengan sklill ku aku sangat bahagia... 

Basic ku di dunia TI sebenarnya, tapi ya sudah,,,, Ilmu itu kadang harus berbeda, dan tujuan hidup. nikmati aja apa adanya. Flash Back, aku sangat senang sekali dunia blogging, dimana aku bisa ber expressi bagaimana untuk dunia menulis, kadang juga copy paste... hehe.... 

Hari ini  punya plenning untuk mengetahui apa itu bisnis enterprenuer online yakni affiliate marketer   kelihatan menjajikan . sebagai sales marketing online...  sercing gogeel ehh google sana sini akhirnya nemu. ternyata bisnis ini seperti iklan yang seperti PPC  ( PAY PER CLICK ) seperti citybank,,, dll... 

rincian pengeluaran juga lumayan . untuk setiap iklan yang di tampilkan..

0 comments:

Post a Comment